PROSES TAKEOVER GADAI SERTIFIKAT RUMAH

PROSES TAKEOVER GADAI SERTIFIKAT RUMAH

PROSES TAKEOVER GADAI SERTIFIKAT RUMAH

 

Proses Takeover Gadai Sertifikat Rumah merupakan proses memindahkan pinjaman fasilitas kredit dari bank satu ke bank lainnya. Pemindahan fasilitas kredit yang diminta oleh nasabah dapat dilakukan karena beberapa alasan diantaranya Top Up pinjaman.

Jika bank yang memberikan fasilitas kredit belum dapat memberikan fasilitas top up maka takeover ke bank lain dapat menjadi pilihan selama nilai harga rumah dan kapasitas pendapatan per bulan masih memenuhi.

Tidak semua bank dapat memproses takeover pinjaman sertifikat rumah. Ada beberapa bank juga yang mewajibkan sertifikat rumah On Hand atau ada di tangan nasabah tersebut. Untuk proses takeover yang terpenting pembayaran wajib lancar karena jika ada keterlambatan akan menjadi kendala prosesnya.

Proses takeover dari bank ke bank dapat berjalan lancar selama pembayaran nasabah lancar, sudah berjalan minimal 1 tahun angsuran dan sisa pelunasan yang tidak terlalu besar.

Ajukan pinjaman kredit multiguna sertifikat rumah anda karena kami bermitra dengan bank yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Pinjaman yang ditawarkan mulai dari 20 Juta sampai dengan 5 Milyar. Pastikan Bi Checking anda tidak memiliki kendala ketika mengajukan pinjaman sertifikat rumah.

Untuk proses gadai sertifikat rumah kami melayani pinjaman Gadai Sertifikat Rumah Di Jakarta, Gadai Sertifikat Rumah Di Bogor, Gadai Sertifikat Rumah Di Depok, Gadai Sertifikat Rumah Di Tangerang, Gadai Sertifikat Rumah Di Bekasi. 

Gadai Sertifikat Rumah Take Over

 

Syarat Gadai Sertifikat Rumah Takeover 

Persyaratan pinjaman jaminan sertifikat rumah dapat di ajukan oleh calon debitur berprofesi sebagai karyawan dan wiraswasta. Ketika pinjaman anda telah berjalan di bank sebelumnya maka perlu menyiapkan persyaratan baru untuk proses take over.

Pembaruan data yang diperlukan meliputi data keuangan terbaru seperti rekening koran 3 bulan terakhir. Setelah itu dapat juga melengkapi PBB tahun rumah terbaru.

Untuk kelengkapan data persyaratan kredit dapat anda lengkapi kembali seperti awal pengajuan di bank sebelumnya. Dokumen persyaratan kredit tersebut meliputi :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah
  • Slip Gaji + Surat Ket Karyawan/ID Card (Bagi Karyawan)
  • SKU + Nota2 atau Akta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP (Bagi Wiraswasta)
  • Rekening Tabungan/Rekening Koran
  • Fotocopy PBB + IMB
  • Fotocopy SHM/SHGB

 

Info Lebih Lanjut Hub :

0858 9268 2443 (Tlp/WA)